5 Kepala Daerah Perempuan Cantik di Indonesia

Indonesia salah satu Negara luas yang dipimpin banyak kepala daerah. Pimpinan kepala daerah yang disebut Bupati tidak serta merta dipimpin kaum pria saja. Beberapa jabatan kepala daerah juga dipimpin oleh kaum perempuan. Tentunya mereka semua termasuk  Bupati perempuan paling cantik di Indonesia.

Meskipun berstatus sebagai kepala daerah super sibuk mereka (Bupati perempuan) juga menjadi sebagai seorang istri yang baik dan Ibu dari anak-anaknya. Namun, di zaman yang penuh dengan berbagai macam permasalahan sekarang ini, tidak menutup kemungkinan beberapa diantara mereka harus berurusan dengan pihak penegak hukum.

Terlepas dari semua itu, artikel ini hanya bertujuan lebih mengenalkan Bupati atau Walikota perempuan yang ada di Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda belum mengetahuinya. Berikut ini 7 Bupati perempuan paling cantik di Indonesia :

1. Airin Rachmi Diany

Kalau Anda orang asli Tangerang Selatan, sudah pasti mengenal sosok Ibu Walikota satu ini. Akhir-akhir ini Ibu Airin sedang dilanda musibah (permasalahan) karena suaminya di tangkap pihak penegak hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Meskipun demikian, Ibu Airin tetap tegar dan berusaha menjadi walikota yang baik disalah satu propinsi Banten yaitu Tangeran Selatan. Kabar terakhir Ibu Airin mencalonkan diri utuk maju sebagai Walikota selanjutnya. Foto web pribadi Airin Rachmi Diany.

2. Christiany  Eugenia Paruntu

Foto: ciricara.com
Minahasa Selatan yang terletak di propinsi Utara juga memiliki Bupati wanita cantik yaitu bernama Euginia Paruntu. Dilanti sebagai bupati pada 14 Desember 2010.

3. Iliza Sa’adudin Djamal

Foto: Google
Illiza Saaduddin Djamal adalah Walikota Banda Aceh. Salah satu kota dipenghujung barat Indonesia yang terkenal dengan berbagai tempat wisata islami. Selain itu Kota Banda Aceh sekaligus menjadi Ibu Kota Propinsi Aceh. Ibu EIliza selain terkenal dengan kecantikannya, juga sangat dekat dengan masyarakat. Termasuk dalam 10 walikota terbaik Indonesia, yang mendapat Jawa Pos Group Awards 2016.

4. Rita Widyasari 
Foto Google
Rita Widyasari adalah Bupati Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Sebelum menjadi Bupati, pernah menjabat Ketua DPRD Kukar. Selain cantik, alumni S2 Universitas Jenderal Sudirman juga sangat dekat dengan masyarakat.

5. dr. Widya Kandi Susanti

Foto Google
dr. Hj.Widya Kandi Susanti,MM adalah Bupati Kendal salah satu Kota di Propinsi Jawa Tengah. Tidak salahnya Ibu Widya termasuk salah satu Bupati perempuan tercantik di Indonesia yang menjabat sebagai kepala daerah. Tidak banyak pemberitaan yang saya dapatkan mengenai Ibu Widya. Pun demikian kita semua berharap Ibu Widya benar-benar menjadi contoh yang baik dan tauladan bagi Masyarakat Kendal.

[dbs]
Share on Google Plus

Desa Fotografi

Terima kasih atas minat Anda Menatap Desa melalui Desa Fotografi. Silahkan kirim pertanyaan/kritik/sanggahan/sponsorship/donasi atau bahkan ingin berbagi foto Desa Anda. Sampaikan melalui email: menatapdesa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar