Film: Tas Mahal Asih

Amanah adalah suatu perbuatan yang mulia, karena dengan amanah seseorang akan dipercaya. Namun, menjaga amanah memang tidaklah mudah. Semakin besar amanah yang di emban, semakin besar pula ujian yang dirasakan. Inilah yang terjadi pada Asih.

Asih adalah gadis desa yang berhasil kuliah di salah satu Universitas ternama. Saat berkuliah, Asih bergabung dengan himpunan dan dipercaya untuk menjadi bendahara. Kegiatan kampusnya pun berjalan seperti yang diharapkan. Hingga suatu hari Asih dihadapkan pada kondisi dimana ia merasa direndahkan oleh teman-temanya yang baru memiliki tas mahal. Mereka menganggap Asih 'kampungan' dan terlihat serba sederhana. Rasa kesal pun menghampiri Asih.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Asih 'Si Pengemban Amanah' ini? Apakah sindiran tentang penampilanya dapat merubah pribadi Asih? Selengkapnya dalam Film 'Tas Mahal Asih'.

Nonton film Tas Mahal Asih disini: http://kanal.kpk.go.id/content/video-content/film-tas-mahal-asih/ 


Share on Google Plus

Desa Fotografi

Terima kasih atas minat Anda Menatap Desa melalui Desa Fotografi. Silahkan kirim pertanyaan/kritik/sanggahan/sponsorship/donasi atau bahkan ingin berbagi foto Desa Anda. Sampaikan melalui email: menatapdesa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar