Bebek Pendongkrak Ekonomi Pemuda Desa


Satu: Pemuda yang punya semangat untuk berkarya dan maju. Mereka punya mimpi besar untuk membawa perubahan bangsa dan negara ini ke arah lebih baik. 
Dua: Sejarah mencatat di tangan pemuda perubahan yang tercerahkan menghinggapi banyak negara di dunia ini. "Belajarlah untuk Bangkit, Jangan Menyerah"
Tiga: Pemuda tidak boleh sekadar menjadi penonton dan kemudian ikut-ikutan bertepuk tangan lalu termangu menyaksikan pesatnya kemajuan tekhnologi dan industri globalisasi yang diperankan para raksasa ekonomi dunia. "Ciptakan kreativitas dan Kerja Keras".
Empat: Pemuda Desa sudah saatnya tampil di depan menjadi kreator, pemimpin dan panutan. Kita tidak boleh sekadar menjadi pengguna aktif dari setiap produk tekhnologi negara maju. Kita yang diwakili para pemuda harus berada di barisan depan menunjukkan ke dunia bahwa kita bisa. "Buktikan bahwa kalian pasti bisa".


Share on Google Plus

Desa Fotografi

Terima kasih atas minat Anda Menatap Desa melalui Desa Fotografi. Silahkan kirim pertanyaan/kritik/sanggahan/sponsorship/donasi atau bahkan ingin berbagi foto Desa Anda. Sampaikan melalui email: menatapdesa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar