DOEA TANDA CINTA


Film drama Doea Tanda Cinta dirilis awal tahun ini dan ini film aksi drama terbaru besutan Rick Soerafani. Kisah dibuka dengan dua pemuda, Bagus (Fedi Nuril) dan Mahesa (Rendy Kjaernett), yang memiliki latar belakang sangat berbeda.

Keduanya masuk Akademi Militer dan unggul secara fisik maupun mental dan lulus barbarengan. 

Mereka menjalin persahabatan selama hari-hari keras di akademi dan saling mendukung. Setelah lulus, mereka bertemu dan jatuh cinta pada wanita yang sama, Laras (Tika Bravani). Keduanya berusaha keras membuktikan diri bahwa dirinya adalah pilihan terbaik.

Sepertinya tidak terelakkan bahwa akan ada perpecahan di antara mereka dan berpotensi menghasilkan terpisahnya kedua sahabat ini.

Ketika Laras kesulitan memilih salah satu dari mereka berdua, kehidupan malah mengancam rencana dari salah satu mereka. Bagus dan Mahesa ditugaskan dalam misi pembebasan sandera dan peluang mereka tidak kembali sangat tinggi.

Keduanya berangkat dengan bangga dan mengabdi pada negara seperti yang mereka idamkan. Mereka bertempur luar biasa sebagai tim dan ketika tiba, mereka siap mengorbankan diri untuk melindungi yang lain.

Doea Tanda Cinta berasil memadukan adegan perang menegangkan dan kisah cinta romantis dengan sangat apik.

Adegan di akademi diambil di Akmil, Megelang, Jawa Tengah yang menambah rasa otentisitas yang dihadirkan Soerafani. Para aktor utama, Nuril dan Kjaernett, memilih catatan prestasi yang baik, karena pernah beberapa kali terlibat dalam film yang sukses, dan film ini mereka membuktikan hal itu.

Walaupun Bravani baru mulai berakting pada tahun 2013, dua mulai mendapat pengakuan dan popularitas, dan sepertinya akan terus berlanjut seperti itu.

Film ini pantas untuk ditonton karena pesan utamanya yang berisikan harapan juga karena adenga intensnya. 

Kemanapun Anda melakukan penerbangan, film ini bisa ditonton di pesawat Garuda Indonesia.
Share on Google Plus

Desa Fotografi

Terima kasih atas minat Anda Menatap Desa melalui Desa Fotografi. Silahkan kirim pertanyaan/kritik/sanggahan/sponsorship/donasi atau bahkan ingin berbagi foto Desa Anda. Sampaikan melalui email: menatapdesa@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar